Rekomendasi Baca Manga Online Shoujo

No Comments
setelah postingan isi pelajaran, mari kita refreshing sejenak.

sebagai mahasiswa kedokteran bukan hanya text book saja yang menjadi bacaan saya. Tentu terkadang kita butuh sedikit me-refresh otak kita. Ibarat sebuah mesin, kalau terus menerus digunakan tanpa diistirahatkan tentu mesin tersebut akan rusak. Begitu pula otak kita. Salah satu cara saya adalah dengan membaca komik. Yup! membaca komik benar-benar kegiatan yang paling menyenangkan dan tanpa mengeluarkan energi. Cukup mengeluarkan 'sedikit' uang untuk membelinya. 


Apa? Anak kos? Dompet tipis? ups!


MANGA ONLINE DONG~

Sebelumnya maaf ini bukan iklan. Hanya sekedar berbagi kepada yang juga pnya hobi yang sama. Saya tahu pasti semua punya website-website favoritenya untuk baca komik. Nah, website yang satu ini sebenarnya pasti sudah pada tahu. Tapi tidak ada salahnya jika saya share lagi (^_^)

mangakoi
Nah, website yang satu ini bisa dibilang khusus genre Shoujo (walau isinya bukan cuma shoujo). Tapi kalau untuk genre Shoujo di sini, banyaaaak banget. Halaman awal mereka akan merekomendasikan manga-manga shoujo yang lagi populer. Jadi kia tidak perlu bingung memilih bacaan.

Cuma ada satu hal yang perlu diperhatikan. Hati-hati memilih manga tanpa melihat genre. Salah-salah kalian bisa kena trap. Well, maksud saya, romance yang mereka tawarkan bukan hanya romance antara wanita-pria. Jadi ya... salah-salah bisa baca BROMANCE romance antar laki-laki atau bahkan sesama  perempuan. DAN SAYA PERNAH TIDAK SENGAJA MEMBACANYA! (T____T)

Tapi yah, kalau kalian penyuka hal yang seperti itu silahkan saja. Saya masih suka yang normal-normal saja
Baca manga online begini, bukan hanya sebagai hiburan. Tapi juga bisa meningkatkan skill bahasa inggris kita karena semua manganya bahasa inggris nyaha~

yup! sampai di sini dulu ya cerita-cerita saya. Semoga bermanfaat.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment